Cara Mengatasi Keyboard Mendadak Tidak Berfungsi Pada Windows 10

 

Posting kali ini berkaitan dengan mendadak tidak berfungsinya keyboard pada windows 10 setelah melakukan update secara otomatis. Gejala yang terjadi adalah dimana keyboard pada windows 10 ini tidak dapat digunakan untuk mengetik, namun setiap kali tombol pada keyboard ditekan atau digunakan untuk mengetik, maka terdengar bunyi seperti nada tombol pada keyboard di android.

LANGKAH-LANGKAH


2. Selanjutnya, pada halaman Make the keyboard easier to use, silahkan buang tanda centang pada pilihan Turn on Mouse Key, Buang tanda centang pada Turn on Sticky Keys, Buang tanda centang pada Turn on Toggle Keys, buang tanda centang pada pilihan Turn on Toggle kay by holding down the numb lock key for 5 seconds, buang juga tanda centang pada pilihan turn on filter keys. Kemudian klik pada tombol Apply untuk menyimpan, lalu klik juga pada tombol OK.


3. Selesai, silahkan tutup semua halaman control panel yang terbuka.

Dengan membuang semua tanda centang pada pengaturan ease od access pada pengaturan keyboard di windows, seharusnya keyboard pada computer atau notebook anda sekarang sudah bias berfungsi dengan normal kembali seperti biasanya. Thanks