10 Situs Download Buku Gratis dan Legal (2)

 6. ebooklobby.com

Tak kalah menariknya dengan situs download buku gratis lainnya, di situs yang satu ini kamu juga bisa menemukan banyak kategori e-book yang bisa menambah wawasan kamu. Dimulai dari buku kategori Seni dan Fotografi (40 buku), Biografi dan Memori(76 buku), Bisnis dan Investasi (37 buku), Buku Anak (19 buku), Komputer dan Internet(148 buku), Buku Memasak dan Makanan(18 buku), Buku Entertainment (19 buku), Kesehatan Tubuh dan Jiwa(35 buku), Rumah dan Taman (5 buku), Hukum (37 buku), Literature dan Fiksi (15 buku), Olahraga(6 buku) dan Travel (17 buku).

7. gutenberg.org

Portal website yang satu ini menyediakan lebih dari 30.000 e-book gratis yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Biasa disebut dengan nama Project Gutenberg, situs e-book yang satu ini tidak hanya disediakan untuk para pembaca biasa saja tetapi juga untuk kalangan peneliti serta akademis. Hal ini bisa mewakili pernyataan bahwa situs e-book ini merupakan situs yang sangat terpercaya.

8. free-ebooks.net

Free E-book merupakan website penyedia e-book yang terdiri atas beberapa kategori di mana pada masing-masing kategori disertai sub-sub kategori lagi. Jika kamu ingin download buku di Free Ebooks, maka diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Tak perlu khawatir karena pendaftarannya pun gratis, jadi kamu tidak perlu membayar untuk menjadi member.

9. Bookyards.com

BookYards merupakan portal web di mana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten bisa diakses oleh siapapun. Kamu bisa memanfaatkan situs yang satu ini dalam mencari referensi untuk mengerjakan tugas kuliah. Ada lebih dari 10.000 buku di situs ini yang tentunya dapat kamu download secara gratis.

10. books.google.com


Dan yang terakhir ada Google Books. Ternyata selain menjadi mesin pencari informasi, Google juga memiliki situs tersendiri yang menyediakan beragam e-book loh. Google Book yang merupakan portal penyedia e-book milik Google ini menyediakan banyak pilihan buku dengan berbagai format berbeda. Google Books juga tersedia untuk perangkat mobile dengan nama Play Books.